-->

Promo Karaoke 2019rb Inul Vizta Marelan Medan

Promo Karaoke 2019rb Inul Vizta Marelan Medan - Menyambut tahun baru 2019 kami telah membuat promo terbaru untuk karaoke inul vizta loverz di area Medan Marelan dan sekitarnya, nah buat kamu-kamu yang suka karaokean, nyanyi, sing a song, olah vocal, teriak-teriakan mau itu solo karir ataupun karaokean rame-rame di area Medan Marelan dan sekitaranya langsung aja yuuk ke Inul Vizta Marelan Medan.

Karoke 2 jam hanya Rp19rb
Setiap hari dengan Minimum Order
Room Karaoke SMALL Rp140rb
Room Karaoke MEDIUM Rp240rb



Promo Karaoke 2019rb Inul Vizta Marelan Medan
Syarat dan Ketentuan
  • Beli makanan atau minuman senilai Rp140.000 di room small karaoke maka kamu akan dapat karaoke 2 jam Rp 19.000 di room small tersebut.
  • Beli makanan atau minuman senilai Rp 240.000 di room medium karaoke, maka kamu akan mendapat karaoke 2 jam seharga Rp 19.000 di room medium tersebut.
  • Beli makan atau minuman di Inul Vizta Marelan Medan, maka kamu akan mendapat harga promo super murah untuk menggunakan room karaoke small atau medium, yaitu Rp 19.000 untuk 2 jam karaoke.
  • Harga Promo belum termasuk TAX dan SERVICE

Lihat selengkapnya disini untuk Info Karaoke Inul Vizta:

1 Response to "Promo Karaoke 2019rb Inul Vizta Marelan Medan"

  1. Mau tanya Donk, harga per jam d Inul Vista Medan Marelan berapa y

    BalasHapus

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel