-->

Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Small

Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Small dapat digunakan oleh pengunjung yang berjumlah atau berkapasitas maksimal 4 orang, pada karaoke room small ini terdapat sofa untuk 4 orang dan meja untuk food and beferage (F&B) 1 buah TV LED / LCD serta 2 buah mic kabel / wireless.

Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Small
Ruang Karaoke Inul Vizta - Room Small

Harga Ruang Karaoke Inul Vizta - Small Room biasanya berkisar antara Rp 5.000 s.d Rp 60.000 bahkan gratis perjamnya harga tersebut tergantung dari promo, lokasi, dan tingkat peminat di outlet Karaoke Inul Vizta tersebut, harga room small ini juga tidak sama pada setiap tempat karaoke inul vizta.

Room Small biasanya diperuntukkan bagi para pengunjung yang tidak terlalu ramai, biasanya digunakan untuk 1 orang, 2 orang, 3 orang, sampai 4 orang pengunjung pada ruang karaoke ukuran small.

Untuk keterangan room small selengkapnya baik itu harga, interior, promo, diskon, dan sebagainya pengunjung dapat langsung bertanya pada receptionist pada outlet tersebut atau melalui reservation phone (RSVP) yang terdapat pada outlet karaoke inul vizta yang sering dikungjungi.

Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Small
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Medium
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Large
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Deluxe
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room VIP
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room VVIP
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Super VIP
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Super VVIP

0 Response to "Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Small"

Posting Komentar

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel