-->

Inul Vizta Tebet

Alamat Inul Vizta Tebet berada di Jalan Tebet Raya No. 50, Tebet Timur, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kode Pos 12820

Nomer Telphone Inul Vizta Tebet 021 83796778, Faximile 021 83796779

Maps Inul Vizta Tebet

Karaoke Inul Vizta Family KTV Outlet Tebet
Inul Vizta Tebet, Karaoke di Tebet, Harga Room Karaoke Tebet

11 Responses to "Inul Vizta Tebet"

  1. Saya kurang puas dengan pelayanan di inul vizta tebet. Karyawan disana kurang ramah. Waktu saya mau membayar, karyawan di meja kasir banyak tapi mereka pada bercanda tidak ada yg melayani saya satu pun.. setelah saya tegor baru mereka mau melayani. tapi anehnya kasir tersebut tidak memberi nota, saya minta nota dia bilang ga ada.. gimana sih menegemen inul vizta. Tolong di ajari karyawan yg seperti itu. Saya jadi kurang percaya sama kualitas inul vizta

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih info dan masukannya, kami akan memperbaiki kinerja outlet inul vizta tebet

      Hapus
  2. Saya mau komplain terhadap pelayanan inul vizta tebet.
    Saya check in room disana hari ini tanggal 10 july 2015 pukul. 21.30 - 23.30 di room no.28.Ketika jam check in saya habis, saya melakukan panggilan untuk meminta billing. Perlu diketahui sebelumnya bahwa remote control di room tersebut sangat sulit untuk di tekan, ternyata saya melakukan pan"gilan berkali-kali. Tidak lama salah satu karyawan datang dan dengan nada tinggi berbicara "kalo manggil sekali aja dong kita juga denger kok!" Saya merasa tersinggung sebagai pelanggan seharusnya saya tidak mendengar ucapan yg seperti itu. Kemudian saya meminta billing pada karyawan tersebut, tapi lagi- lagi sekitar 15menit saya menunggu billing tp tidak juga datang. Hal tersebut tentunya sangat mengecewakan. Kejadian pelayanan yg kurang memuaskan dan ketidak ramahan karyawan sudah sering terjadi di inul vizta tebet. Saya mohon kepada menagement untuk melakukan tindakan tegas kepada karyawan-karyawan yg tidak melayani penggunjung dengan baik. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih info dan masukannya, kami akan memperbaiki kinerja outlet inul vizta tebet

      Hapus
  3. Saya merasa membuang wakru saya ketika saya datang ke inul vizta,saya memang sengaja datang lebih awal 15 menit sebelum dibuka,tapi ketika jam 11 tepat,inul vizta masih belum dibuka,bahkan karyawannya pun belum berganti pakaian seragam,dan masih melakukan bersih2,yg seharusnya mereka kerjakan sebelum jam akan dibuka,ini sangat membuang waktu! Bahkan para karyawannya kurang ramah dan tak acuh kepada saya dan teman2 saya ketika kami menunggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak/Ibu Pingkirc terimakasih banyak telah berkenan mengkritisi inul vizta tebet

      Hapus
  4. Saya baru saja selesai dari inul vista. Saya tadi pagi telfon untuk booking jam 11.30 agar kami selesai pas jam 13.30. Tapi ternyata buka jam 12. Padahal di website saya liat seluruh inul vista buka jam 11. Singkat kata setelah saya mendapat ruangan karaoke dan sudah nyanyi sekitar 15 menit, kami kegerahan, ternyata AC kondisi mati dan mic juga belum diberikan pelapisnya. Begitu kami minta baru diberikan. Saya rasa di inulvista yang selama ini saya kunjungi, AC dan pelapis mic sudah jadi SOP standar dalam pelayanan.

    Dan yang paling saya heran, saya masuk di hari jumat pada jam 12-2 siang. Dimana jam tersebut seharusnya ada potongan diskon, tapi alangkah kagetnya saya 2 jam plus dengan minuman softdrink 4 gelaskami dikenakan biaya 285 rb, dan tanpa memberikan print out bill nya. saya cukup kaget karna mereka juga tidak menjelaskan rinciannya. Namun karena saya terburu buru kembali kekantor maka saya langsung bayar.

    TOlong manajemen INUL VISTA khususnya yang di tebet, diperhatikan kembali standar pelayanannya. mengingat nama besar inul vista sangat disayangkan apabila memiliki pelayanan seperti itu. Apalagi tidak jauh dari posisi inul ada karaoke kompetitor lain yang menawarkan pelayanan yang lebih ramah dan terbuka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimkasih info dan masukannya MR Hunt mudah-mudah manajeman Inviz tebet bisa lebih baik lagi kedepannya

      Hapus
  5. Saya kecewa sekali dengan pelayanan inul vizta plaza atrium. Karyawan nya gak sopan. Saat saya mau membayar bill. Di meja kasir. Sy panggil mba nya sampe 3 kali.gak di hiraukan. Akhirnya temennya yg satu lg bilang. Itu mau bayar. Sy sudah letakkan uang di meja kasir. Eh malah karyawan setelah mengembalikan kembali ke sy. Malah dilempar dengan muka masam. Ga terima sy.

    BalasHapus
  6. Saya di vizta tebet sampai pukul 13.30 dan banyak pegawai yang masih banyak belum menggunakan seragam. Dan banyak yg nongkrong diujung lorong sambil merokok. Dan saya memanggil petugas dan mereka bilang suruh pencet tombol call tapi stlah saya memencet bebrapa kali tidak ada yg datang selama beberapa menit. Saya sangat kecewa dengan pelayanan di vizta tebet. SO BAD

    BalasHapus
  7. maaf numpang nanya donk. inul vista tebet klo untuk mlm sabtu tutup jam brapa ea...
    terimakasih

    BalasHapus

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel