-->

Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room VIP

Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room VIP dapat digunakan oleh pengunjung yang berjumlah atau berkapasitas maksimal 20 orang, pada karaoke room VIP ini terdapat sofa untuk 15 orang lebih dan banyak meja untuk food and beferage (F&B) 3 buah TV LED / LCD, 1 monitor Touch Screen, 2 buah remote lagu, serta 4 buah mic kabel / wireless untuk bernyanyi.

Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room VIP
Ruang Karaoke Inul Vizta - Room VIP

Harga Ruang Karaoke Inul Vizta - VIP Room biasanya berkisar antara Rp 100.000 s.d Rp 250.000 bahkan gratis perjamnya harga tersebut tergantung dari promo, lokasi, dan tingkat peminat di outlet Karaoke Inul Vizta tersebut, harga room VIP ini juga tidak sama pada setiap tempat karaoke inul vizta.

Room VIP biasanya diperuntukkan bagi para pengunjung yang sangat ramai atau untuk mengadakan pesta/party perpisahaan, reunian, arisan, dan lain sebagainya. VIP Biasanya digunakan untuk 1 orang, 2 orang, 3 orang, 4 orang, 5 orang, 6 orang, 7 orang, 8 orang, 9 orang, 10 orang, 11 orang sampai 20 orang lebih pengunjung pada ruang karaoke ukuran VIP.

Untuk keterangan room VIP selengkapnya baik itu harga, interior, promo, diskon, dan sebagainya pengunjung dapat langsung bertanya pada receptionist pada outlet tersebut atau melalui reservation phone (RSVP) yang terdapat pada outlet karaoke inul vizta yang sering dikungjungi.

Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Small
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Medium
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Large
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Deluxe
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room VIP
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room VVIP
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Super VIP
Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room Super VVIP

0 Response to "Ruang Karaoke Inul Vizta - Harga Room VIP"

Posting Komentar

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel