-->

5 Tips Karaoke Ala Karaoke Inul Vizta

5 Tips Karaoke Ala Karaoke Inul Vizta - Tentu saja Anda pernah mengalami bosan dan jenuh dari aktivitas sehari-hari seperti bekerja. Jika Anda sudah mulai merasakan seperti itu, mungkin itu waktunya Anda untuk mencari hiburan untuk sedikit memanjakan diri. Salah satu akitivitas yang bisa Anda lakukan untuk memanjakan diri adalah karaoke. Saat ini banyak sekali tempat karaoke keluarga yang bisa Anda kunjungi, terutama di pusat kota seperti mall. Apalagi saat ini juga banyak artis yang membuka usaha tempat karaoke keluarga.

Salah satu tempat karaoke keluarga yang recommended untuk dikunjungi adalah Karaoke Inul Vizta. Tempat karaoke milik artis Inul Daratista ini menawarkan room yang sangat nyaman untuk karaoke keluarga. Nih, Karaoke Inul Vizta punya sedikit tips untuk Anda sebelum menuju ke tempat karaoke bersama keluarga maupun teman-teman.

Bikin Play List Lagu

5 Tips Karaoke Ala Karaoke Inul Vizta

Perlu menjadi catatan bahwa menyewa room karaoke tidak seharian, alias hanya hitungan jam saja. Jadi jangan habiskan waktu Anda hanya untuk mencari lagu mana yang akan diputar. Sebaiknya sebelum berangkat ke tempat karaoke, pastikan Anda dan teman-teman sudah membuat play list lagu apa saja yang akan diputar. Misalnya untuk durasi waktu sewa room satu jam, Anda bisa membuat list lagu paling tidak 10 – 15 lagu. Sehingga nantinya di ruang karaoke Anda tinggal memutar lagu-lagu yang sudah disiapkan.

Jangan Biarkan Perut Lapar

5 Tips Karaoke Ala Karaoke Inul Vizta

Sebelum ke tempat karaoke, pastikan perut Anda sudah terisi. Perut yang lapar tentunya akan mengganggu dan membuat kurang nyaman saat bernyanyi. Jika memang belum sempat makan, beberapa tempat karaoke sudah menyediakan aneka camilan ringan untuk dibawa ke ruang karaoke. Jangan lupa untuk meminum air mineral terlebih dahulu sebelum bernyanyi untuk membersihkan gigi dan mulut. Jika perlu, Anda bisa menggunakan mouthwash untuk menjaga kesegaran nafas. Sehingga sangat penting untuk membawa air minum ke ruang karaoke, apalagi jika Anda ingin menyewa room lebih dari dua jam.

Bernyanyi dengan Seru dan Berekspresi


Ingat, tujuan Anda berakaraoke adalah untuk bersenang-senang dan melepas penat. Sehingga jangan ragu untuk bernyanyi dengan seru dan asyik. Having fun bersama teman-teman atau keluarga Anda. Jangan ragu juga untuk menunjukkan ekspresi terbaik seperti menirukan gaya bernyanyi seorang vokalis idola Anda. Tenang saja, di tempat karaoke yang dinilai bukanlah kualitas suara melainkan yang penting suasana hati bisa plong dan happy.

Nyanyikan Lagu yang Sudah Dihafal


Memang sih di layar video biasanya sudah menampilkan lirik lagunya. Namun ada baiknya jika Anda sudah menghafal lagu yang akan dinyanyikan. Hal ini menghindarkan Anda dari kurang fokus saat bernyanyi. Selain itu dengan menghafal lagu makan karaoke Anda akan lebih lost layaknya seorang penyanyi.

Teknik Memegang Mic

Teknik Memegang Mic - 5 Tips Karaoke Ala Karaoke Inul Vizta

Meskipun sekedar seru-seruan, namun teknik memegang mic juga perlu diperhatikan. Mengingat room karaoke dengan luas terbatas, maka jangan menggunakan mic terlalu dekat dimulut karena jatuhnya nanti berisik dan bising. Posisi mic yang baik adalah 5-10 cm dari mulut.

Nah itulah beberapa tips berkaraoke ala Inul Vizta. Agendakan karaoke Anda bersama teman-teman di Karaoke Inul Vizta di kota Anda. Karaoke memang alternatif hiburan yang tepat karena dengan harga yang terjangkau Anda bisa bersenang-senang. Meskipun saat ini tempat karaoke sering dipandang sebelah mata, yang terpenting adalah dari diri kita sendiri bahwa mengunjungi tempat karaoke memang sebatas bernyanyi ria saja. Semoga 5 Tips Karaoke Ala Karaoke Inul Vizta ini bermanfaat.

0 Response to "5 Tips Karaoke Ala Karaoke Inul Vizta"

Posting Komentar

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel