-->

Karaoke Inul Vizta, Karaoke Keluarga yang Hilangkan Stigma Negatif Tempat Karaoke

Karaoke Inul Vizta, Karaoke Keluarga yang Hilangkan Stigma Negatif Tempat Karaoke - Sepertinya konsep karaoke keluarga saat ini memang cukup populer. Banyak bermunculan tempat karaoke baru yang mengusung nama karaoke keluarga. Tujuannya memang untuk menghilangkan stigma negatif tempat karaoke di mata masyarakat. Perkembangan bisnis karaoke sendiri memang menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Tak heran jika para kalangan artis banyak yang membuka bisnis karaoke sebagai usaha sampingan mereka diluar entertainment. Tak terkecuali artis Inul Daratista yang juga membuka usaha karaoke keluarga di berbagai kota besar yang diberi nama “Karaoke Inul Vizta”.


Karaoke Inul Vizta, Karaoke Keluarga yang Hilangkan Stigma Negatif Tempat Karaoke


Tidak bisa dipungkiri bahwa tempat karaoke di mata masyarakat memang rentan dengan pandangan negatif. Sehingga Inul Vizta mengusung konsep karaoke keluarga demi menghilangkan stigma negatif tersebut. Harapannya Karaoke Inul Vizta bisa menjadi tempat karaoke yang selalu ramai dikunjungi masyarakat tanpa harus membawa hal-hal negatif seperti minuman keras, pemandu karaoke yang sensasional dan lainnya.

Bisnis karaoke sendiri sebenarnya bukan budaya asli Indonesia. Karaoke berasal dari kota Kobe, Jepang dimana “Kara” berarti kosong dan “oke” adalah kependekan dari orchestra. Di kota ini karaoke hanya sekedar hiburan ringan yang umum disajikan untuk para pebisnis di Jepang. Karaoke sejak lama dianggap sebagai penetralisir stress akibat aktivitas kerja yang menyita waktu dan otak. Hingga akhirnya hiburan ini terus berkembang ke arah yang lebih luas dan dijadikan sebagai ladang bisnis. Mulai dari sinilah karaoke tidak hanya dikenal di Jepang saja, melainkan di terapkan di seluruh dunia termasuk Indonesia.


Karaoke Inul Vizta, Karaoke Keluarga yang Hilangkan Stigma Negatif Tempat Karaoke

Akan tetapi seiring berjalannya waktu dan semakin populernya bisnis karaoke, tempat karaoke mulai disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Ada banyak kasus yang seringkali menyeret-nyeret tempat karaoke, terutama kasus prostitusi. Padahal tidak semua tempat karaoke memiliki akivitas yang illegal tersebut. Tentu saja hal seperti ini membuat khawatir para pengusaha tempat karaoke karena bisa saja tempat karaoke mereka ditutup sewaktu-waktu oleh aparat. Sehingga konsep karaoke keluarga mulai banyak digunakan demi memperbaiki citra tempat karaoke.

Karaoke Inul Vizta sendiri memang sejak awal mengusung konsep karaoke keluarga. Nama besar Inul Daratista turut mempercepat pemasaran tempat karaoke miliknya. Sehingga tak butuh waktu lama bagi Karaoke Inul Vizta untuk diterima masyarakat dan terus berekspansi dengan dibukanya cabang baru di berbagai kota besar.

Karaoke Inul Vizta, Karaoke Keluarga yang Hilangkan Stigma Negatif Tempat Karaoke

Setiap tempat karaoke memiliki keunggulannya masing-masing, termasuk tempat karaoke milik Inul ini. Salah satu keunggulan yang dimiliki Inul Vizta adalah layanan reservasi online. Apalagi tempat karaoke ini sering menawarkan promo hingga 50% dari harga normalnya. Koleksi lagu di Inul Vizta juga sangat lengkap mulai dari lagu dangdut, pop, jazz, rock, kpop dan jenis lagu lainnya bisa Anda nyanyikan secara bebas di tempat karaoke ini. Anda bisa memilih sendiri jenis ruangan mana yang ingin disewa sesuai kapasitas pengguna. Ada room dengan kapasitas 4 orang, 8 orang hingga 50 orang untuk kategori small, large, sampai VVIP.

Fasilitas di Karaoke Inul Vizta juga sudah lengkap. Pengunjung bisa membeli makanan yang dijual di Inul Vizta untuk dibawa ke ruang karaoke. Sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep karaoke keluarga, pengunjung diharapkan mematuhi peraturan Inul Vizta. Pengunjung dilarang membawa minum-minuman keras, mengkonsumsi narkoba dan bertidak asusila di ruang karaoke. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika membawa keluarga ke Karaoke Inul Vizta karena tempat karaoke ini jauh dari lingkungan yang negatif

0 Response to "Karaoke Inul Vizta, Karaoke Keluarga yang Hilangkan Stigma Negatif Tempat Karaoke"

Posting Komentar

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel