-->

Inul Vizta Gading Serpong "SDC"

Alamat Karaoke Inul Vizta Gading Serpong SDC berada di Summarecon Digital Centre (SDC), Jalan Scientia Boulevard Gading Serpong, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatang, Banten, Kode Pos 15810

Nomer Telephone Inul Vizta Gading Serpong "SDC" 021-29171126 / 021-29171127, Faximile -

Maps Inul Vizta Gading Serpong "SDC"

Alamat Karaoke Inul Vizta Family KTV Outlet Gading Serpong "SDC"
Inul Vizta Gading Serpong "SDC", Karaoke di Summarecon Digital Centre (SDC), Harga Room Karaoke di Summarecon Digital Centre (SDC)

Lihat selengkapnya disini untuk Informasi:
PAKET PROMO EVENT DISKON GRATIS INUL VIZTA
LOWONGAN KERJA INUL VIZTA

3 Responses to "Inul Vizta Gading Serpong "SDC""

  1. Saya ingin menanyakan beberapa hal.. Saya karaoke di inul vizta sdc serpong. Bisa di bilang saya cukup sering karaoke ditempat ini. Namun ada yang berbeda. Saat sedang karaoke, tiba-tiba karyawan membuka pintu dan langsung berkata “bawa minuman kan? Kena charge ya.” (ngintip-ngintip?) Saya dan teman-teman saya langsung bengong dan meminta karyawan tersebut mengulangi apa yang dia ucapkan tadi karena cukup kaget.. ditambah dengan ekspresi dia yang sangat tidak ramah. Lalu kita hanya menjawab “okey” dan dia melanjutkan “mau menambah jam?” kami menjawab “tidak”. Menurut saya itu sangat tidak sopan terhadap customer. Saya lebih prefer ia menggunakan bahasa yang lebih sopan seperti “Maaf.. disini dilarang membawa minuman. Kami akan mengenakan denda ya mba” tapi tidak sama sekali. Ditambah lagi ekspresi muka yang sangat amat tidak ramah (judes).
    Karena kita menghargai peraturan yang dibuat, kita fine fine aja di charge dan melanjutkan karaoke seperti semula walaupun agak kecewa. Lalu saat ke kasir, ada yang hal yang agak aneh. Bill yang dicetak (ketik) hanya biaya karaoke nya, sedangkan biaya charge nya ditulis pakai pulpen. Saya bingung, kenapa berbeda? Kan di awal dia nanya berbarengan tentang charge dan menambah waktu atau tidak.. lalu mengapa bisa yang satu di print dan satu lagi tulis tangan? Kecuali ia menanyakan terlebih dahulu tentang penambahan waktu lalu ia ngeprint bill dan beberapa menit kemudian menanyakan tentang charge. Itu baru bisa diterima, sedangkan ini berbarengan. Walaupun agak bingung, kami bayar saja sesuai yang tertera di tulisann tangan tersebut.
    Apakah memang ada perbedaan untuk charge harus pakai pulpen atau tidak? Apakah hal ini juga terjadi dengan customer lain atau hanya kami saja? Apakah tinta dikasir habis? Apakah ada hal lainnya? Bagaimanapun itu, kami sangat menghargai dengan peraturan tersebut dan cukup kooperative. Saya yakin inul vizta mempunyai salah satu fungsi management yang baik. Yaitu Controlling. Semoga hal seperti ini bisa lebih diperhatikan karena cukup membuat bertanya-tanya.
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas info dan masukannya kk himila,,, akan kita teruskan ke manajemen outlet gading serpong

      Hapus
  2. Iyah, kalau mau masuk ketok ketok dulu pintunya jngan asal dibuka, karna mengganggu kenyaman customer

    BalasHapus

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel