-->

Inul Vizta Sampit

Jl. DI Panjaitan No. 15
Sampit, Kalimantan Tengah

Telp. 0431 34888 / 0431 34999
Fax. -

Inul Vizta Family KTV
Inul Vizta Family KTV Sampit

5 Responses to "Inul Vizta Sampit"

  1. Saya sangat tidak puas dengan pelayanan kasir anda, karena saya waktu bayar tidak di beri bill dan saya minta bilang gangguan. Bayar pun tidak sewajarnya 3 jam di VIP 5 botol bir 2 fried fries 1 jus apel 1 rokok LA dan 1 botol air mineral habis 1.238.000. Dan saya sangat tidak puas pantas aja saya lihat kok makin sepi ga makin rame.. saran saya jangan pernah membohongi customer biar nama inul vizta tetap excist. Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sore pak Budi Hartoyo, maaf lama membalas, bisa tinggalkan alamat emailnya pak.. nanti akan kita kirimkan cara pengkalkulasiannya...

      Terimakasih atas masukannya :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. tarif inul vizta berbeda-beda tergantung lokasi dan tempat

      Hapus
  3. tempat nya nyaman. sound juga oke. kemaren kesana saya ditraktir tapi gak nanya perjam nya berapa. untuk yg small room perjam berapa? jadi kalau kesana biar tau harus bawa isi dompet berapa. tks

    BalasHapus

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel