-->

Inul Vizta Batam Nagoya

Alamat Karaoke Inul Vizta Batam Nagoya berada di Komplek Nagoya Hill, Superblok Blok. H No. 12B-16B, Jalan Teuku Umar, Lubuk Baja, Lubuk Baja Kota, Batam, Kepulauan Riau, Kode Pos 29444.

Nomer Telphone Inul Vizta Batam Nagoya 0778-7493737 / 0778-7833 334, Faximile 0778-7493984

Maps Inul Vizta Batam Nagoya

Alamat Karaoke Inul Vizta Family KTV Outlet Batam Nagoya
Inul Vizta Batam Nagoya, Karaoke di Batam Nagoya, Harga Room Karaoke Batam Nagoya

8 Responses to "Inul Vizta Batam Nagoya"

  1. Hari ini sabtu , 10 Mei 2014 saya da beberapa teman mendapatkan perlakuan yang tidak sopan dan nyaman dari karyawan inul vizta yang berada dilokasi komplek kepri mall ruko no.3-5 kota batam,
    1. Ketika masuk ruangan kami tidak ditanya mau pesan makanan atau minuman yang biasa nya mereka lakukan 5 atau 10menit setelah masuk, sampai2 kami harus memanggil lewat kontak dekat lampu yang disediakan tapi tak kunjung datang sehingga salah satu dari kami harus keluar ruangan untuk memesan makanan dan minuman.
    2. Ketika sedang bernyanyi tiba-tiba salah satu staff laki-laki memanggil salah satu kami untuk keluar dengan nada yang tidak sopan bicara mau memeriksa tas yang kami bawa.
    Kami merasa tidak nyaman dan kecewa akan 2 tindakan yang dilakukan karyawan inul vizta yang berada di kepri mall batam dan berharap ada corrective action dikemudian hari contoh nya
    1. Jika karyawan anda curiga atas barang bawaan yang dibawa konsumen kedalam ruangan, harap lakukan pengecekan terlebih dahulu oleh petugas pengecekan dengan sopan.
    2. Jika masih curiga atas barang bawaan yang dibawa harap sediakan loker untuk barang yang tidak boleh dibawa masuk kedalam ruangan.

    Kejadian :
    Hari sabtu , 10 Mei 2014
    Nama : Jimmy - V1405100134
    Check in : 22:20
    Check out : 23:20
    Invoice No : 131429
    Nama karyawan yang jaga (manager Inul – ASEP)

    BalasHapus
  2. Nama : Ryan alvando, saya check in hari ini 17/8/2015 jam 6 lewat dan selesaikan jam 7 lebih
    Saya harap agar kartu tanda mahasiswa UIB saya segera dikembalikan karena kelalaian karyawan inul vista d Nagoya hill. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Nama : Riki, mlm ini istri saya habis check in sama tmn2nya di vista nohill trs pulng2 ngeluh kepalanya pusing sama mual2,,,, apa di bista menyediakan minman berakohol,,,, trs bisa gak saya ngecek apa aja yg di pesan tmn2 istri saya,,,????

    BalasHapus
  4. Nama : Riki, mlm ini istri saya habis check in sama tmn2nya di vista nohill trs pulng2 ngeluh kepalanya pusing sama mual2,,,, apa di bista menyediakan minman berakohol,,,, trs bisa gak saya ngecek apa aja yg di pesan tmn2 istri saya,,,????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Ricky Dieah, datang saja langsung dan menemui petugas kita yang berwenang di inul vizta nagoya hill

      Hapus
  5. Ada lowongan gx min ? Sebagai cook di Vizta nagoya hill ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung aja kirim CV lamarannya ke outlet setempat

      Hapus

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel