-->

Inul Punya Anak dari Pengusaha Korea

Andar Situmorang sepertinya tak pernah puas menyerang Inul Daratista.

Sejak tujuh tahun lalu, tahun 2008, Andar sudah menabuh genderang perang terhadap Inul dengan berbagai macam cara.


Kali ini, Andar menyebarkan kabar bahwa Inul memiliki suami lain berkebangsaan Korea Selatan bernama Kim Soung Min (sebelumnya ditulis Kim Sung Ku, red), dan sudah memiliki anak dari hasil hubungannya.

"Inul punya anak dari orang Korea, dan ini suaminya, Kim Soung Min. Lain kalau selingkuh ya! Kalau selingkuh kan sudah punya suami. Pokoknya ini suaminya," kata Andar sambil menunjukkan foto lelaki yang disebut Andar sebagai Kim saat dijumpai tabloidnova di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Andar menolak menyebutkan darimana informasi itu ia dapatkan. Bahkan, soal kebenaran kabar itu, Andar juga tak tampak terlalu meyakinkan.

"Menurut saya benar info dan data yang saya miliki. Namanya Kim Soung Min, pemilik Inul Vista, total," kata Andar.

"Saya enggak pernah bilang Inul berselingkuh ya! Enggak tahu menikah atau enggak, pokoknya ini suaminya. Menikah atau enggak itu terserah dia!" kata Andar.

Tidak hanya menyebut Inul memiliki suami lain, selain Adam Suseno, Andar juga berkoar-koar sebenarnya Inul bukanlah pemilik rumah karaoke Inul Vizta. "Inul itu hanya penonton! (Sahamnya) cuma 10 persen! Inul Vizta itu cuma franchise. Inul cuma punya yang di Kelapa Gading," kata Andar.


Akibat pernyataannya yang menyebut Inul memiliki suami orang Korea dan memiliki anak hasil hubungan tersebut, Inul melaporkan Andar ke polisi. Andar dijerat dengan pasal 27 ayat 3 Undang Undang Republik Indonesia No.11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukumannya 6 tahun penjara.

TRIBUN

0 Response to "Inul Punya Anak dari Pengusaha Korea"

Posting Komentar

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel