-->

Gaya Inul Kerja di Kantornya

Beginilah Gaya setelan mbak Inul Daratista dikantornya saat dia harus sibuk mengurus perusahaan karaokenya yang bernama PT. Vizta Internasional Indonesia yang berada di seputaran Jakarta Timur.

Gaya Inul Kerja di Kantornya

Gaya Inul Kerja di Kantor PT. Vizta Internasional Indonesia

Inilah kata-kata yang ditulis mbak Inul di Instagramnya;

Thn 2005 kubangun vizta dgn niat baik mengajak keluarga bernyanyi 'memperkenalkan dunia menyanyi utk keluarga ... Aman nyaman bersih sehat dinamis ... Modal duit pas pasan, hanya satu ruko saja dan sekarang alhamdulillah menjamur dimana2... Hingga 2016 aku berjaya di duniaku bisnis karaoke sampe byk pebisnis yg mencoba meniru dgn gaya memakai sosok artis jd icon'nya tdk asing lagi utk jd followers sbg ambassador bermacam2 merk KTV KARAOKE FAMILY di indonesia ... Merasa bangga dan tertantang utk ke sekian kalinya menjd yg terbaik di bidangnya ..❤️
Dulu ketika pertama kali kubangun vizta smua org mencemooh mengejek dan mencibir ... Pedangdut emg bs usaha paling jg fotonya aja dibayar dpt saham kosong bla bla bla .... !! saya tak pernah balesin ocehan gak sehat seperti itu yg penting kerja nyata saya terbukti skrg dr 1 outlet berkembang menjd 100 lbh membuat yg lain cemburu dan akhirnya tanpa malu2 di tiru byk org hehehehe✌️ dgn memakai gaya ambassador artis selebriti... Dr modal cuma satu ruko ' pegawai hanya 5-7org skrg saya punya karyawan 10000 org saya cukup bertwrima kasih pd GUSTI ALLAH dan kostumer saya yg loyal dan percaya tempat hiburan kami menjd salah satu pilihan t4 hiburan yg nyaman utk kelg... byknya follower kompetitor dan kejahatan d dunia bisnis karaoke ini tak membuat aku surut .... Sebentar lagi saya akan lounching usaha terbaru saya meski ini saya merintis awal sekali semoga kedepan saya bisa membuat lapangan pekerjaan lagi yg lbh luas jangkauannya diseluruh ind ' ❤️tunggu tgl mainnya 🏻bismillah smg ALLAH kasih kelancaran dan keberuntungan berpihak kembali pdku amin .

Gaya mbak Inul Daratista di kantornya ini membuat dia terlihat lebih muda dan seperti lagi liat artis korea hehehe,,,,

0 Response to "Gaya Inul Kerja di Kantornya"

Posting Komentar

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel