-->

Franchise Inul Vizta

VIZTA Karaoke memposisikan sebagai "KARAOKE KELUARGA YANG TRENDY DAN SELEBIZZ" . Karaoke ini memang ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat kelas menengah metropolis trendy yang menginginkan bernyanyi, hang out, maupun berpesta pada tempat dan suasana yang colourful, cozy, fun, nyaman, sopan dan ?selebriti abizz?, namun dengan biaya yang terjangkau.

Franchise Inul Vizta
Inul Vizta Karaoke & Konsep Karaoke Keluarga Termodern Vizta Karaoke Keluarga yang diposisikan sebagai KARAOKE TRENDY DAN SELEBIZZ memang ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat kelas menengah metropolis trendy yang menginginkan bernyanyi, ?hang out', maupun berpesta pada tempat dan suasana yang cozy, fun , nyaman, aman, sopan, dan ?selebriti abizz', namun tetap dengan biaya terjangkau Ditinjau dari fasilitas, jenis layanan, dan harga sewa ruangannya, industri retail karaoke dapat dibagi atas 2 kategori yaitu Karaoke eksekutif dan Karaoke keluarga. Kedua jenis tempat karaoke ini mempunyai ciri-ciri, kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Vizta mengambil kelebihan dari kedua konsep ini dan menjadikannya sebuah konsep karaoke baru.

Kenapa Memilih Franchise Karaoke Keluarga Inul Vizta ?

Inul Vizta merupakan karaoke yang mempunyai konsep berbeda dengan karaoke lainnya, walaupun berdiri pada tahun 2005, tetapi Inul Vizta kini telah mempunyai outlet sebanyak 100 lebih dan menjadi icon karaoke terbesar seASIA. Dan mendapatkan beberapa piagam penghargaan, seperti TOP Brands, Franchise TOP Mind, Master Service Award, dan juga dipercaya oleh Karaoke Dunia untuk mewakili Indonesia dalam Ajang Karaoke World Championship (KWC) yang diselenggarakan di Finlandia 2013 lalu.

Untuk contact person Franchise Inul Vizta langsung Anda dapat menghubungi :

Contact Person Franchise Inul Vizta

2 Responses to "Franchise Inul Vizta"

  1. Mau tanya emangnya skr utk sewa room saja tdk bisa ya?? Soalnya baru saja td saya ditolak di inul cianjur. Kata petugasnya utk skr tdk bisa sewa room saja?? Saya merasa kecewa dgn pelayanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mbak susie apa kabar? :D

      jelas boleh lah mbak... mungkin ada misscomunication dengan petugas setempat mbak...

      Hapus

Berikanlah Komentar, Saran, Kritik, dan Komplain Anda tentang Inul Vizta agar kami menjadi karaoke yang lebih baik dan lebih bermutu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel